Siapa sich yang nulis ????

Posted by : PoPo | Kamis, November 20, 2008 | | 0 komentar »

Opini dan ArtikelIni dia si empunya blog, manusia ga beradab yang ada dibalik tulisan-tulisan ga mutu ini. Adalah Adi, seorang mahasiswa gadungan yang kurang kerjaan dan selalu mencari kerjaan dengan ngerjain orang-orang di sekitarnya. Lelaki tampan tanpa wibawa ini lahir di Denpasar, tanggal 27 Juli tahun 1990 dengan nama lengkap yang maha dashyat........"PUTU ADI SAPUTRA",wow !!(lebay bgt). Karena bodynya yang kurus(tapi tidak mengurangi pesonanya sedikitpun) maka sejak SMP ia dipanggil dengan nickname "Poyok"(tapi gw perkeren dikit dari segi tulisan menjadi "Poy_oK'z"). Poy merupakan putra pertama dari dua bersaudara. Lahir di tengah-tengah keluarga yang sederhana nan harmonis membuatnya tumbuh menjadi manusia yg amat mencintai 'UANG' melebihi kecintaanya dengan bulu keteknya, itu pula yang membuatnya benci akan ‘PEMBOROSAN’. Maka berhati-hatilah anda, jangan pernah sekali-sekali menyuruhnya belanja atau membayar tagihan anda dengan uang lebih, karena sudah dapat dipastikan uang kembalian anda tidak akan kembali ke tangan anda dengan selamat(tapi pindah ke dompet gw). Selama 2 tahun terakhir ini ia sedang sibuk-sibuknya nyukurin kumis ama jenggotnya yang tumbuh secara liar menggerogoti wajah manisnya. Kalo lu pengen tau selengkapnya tentang Poy kirim sms, ketik REG(spasi)POYOK kirim ke 9090, lu semua bakal dapetin foto-foto eksklusif gw mulai dari waktu gw make deodorant di ketek gw, sampe akhirnya gw nyukurin bulu ketek gw pake parutan kelapa yang kemudian tu bulu gw jual lagi ke salon deket rumah gw(belakangan diketahui bulu keteknya laku 50ribu per ons), lumayan banget buat nambah-nambahin dompet biar makin tebel, oke kan ?!??

Opini dan Artikel










www.poyokngeblog.blogspot.com
poyokftz@yahoo.com
poyokftz821@gmail.com

0 komentar